Wow, Suzuki Akan Luncurkan Varian Baru All New Ertiga

Sabtu, 09/03/2019 11:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sejak diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu, produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), All New Ertiga, semakin diminati masyarakat Indonesia. 

Seiring dengan mulai gencarnya kompetitor di segmen Low MPV, pada pertengahan Februari 2019 kemarin Suzuki resmi rilis penyegaran All New Ertiga (15/2).

Langkah ini dijalankan Suzuki untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan multiguna yang modern.
 
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim All New Ertiga kini tampil lebih menarik dengan beberapa perubahan signifikan.

PT SIS melakukan beberapa perubahan pada All New Ertiga sebagai bagian dari improvement untuk mengoptimalkan keamanan dan kenyamanan saat berkendara.

Namun, belum lama ini muncul kabar bahwa Suzuki akan meluncurkan varian baru All New Ertiga yang lebih sporty.

Hal ini diungkap salah satu manajemen PT SIS, Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research pada unggahannya di lini masa media sosial pribadinya, pada Jumat (8/3) malam. 
 
“Nantikan mobil keluarga terbaru yang didesain khusus untuk Anda keluarga berjiwa sporty,” tulisnya. Unggahan ini juga dilakukan salah satu manajemen PT SIS lain.

“Gaya hidup Anda semakin istimewa dengan tampilan yang membuat Anda bangga memilikinya, #suzuki #yourgear,” tulis Harold.  

Pada gambar yang diunggah, hanya ditampilkan siluet bonnet atau wajah depan dari All New Ertiga dalam background hitam.

Tercantum logo Suzuki Sport. “Siap tampil Sporty? Meluncur 22 Maret 2019,” cantum pesan di bawah siluet tersebut.

Wah, All New Ertiga melaju agresif, nih. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24