Kimiko Mencoba Sasis Fernando Alonso Bekas Kezia di Sentul Gokart

Sabtu, 09/03/2019 16:09 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pegokart Kimiko Priya Naindralova memakai sasis gokart bekas Kezia Santoso pada latihan di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, Sabtu (9/3/2019).

Sasis dengan merek Fernando Alonso itu pernah mengantar Kezia yang kini kuliah di Inggris berlaga di event gokart nasional dan international.

"Ini latihan untuk mencoba mendapatkan waktu lebih baik dari yang telah dicapai Kimiko sebelumnya," ujar Yongliek Santoso, founder TKM Racing yang melatih langsung di SIKC.

Menurut Yongliek, pihaknya yakin pegokart yang baru naik di Junior tahun ini akan bisa lebih cepat waktunya.

"Kali ini pakai ban bekas, hasilnya sudah mulai kelihatan. Mudah-mudahan mendapatkan progress sesuai yang kita harapkan," optimis ayah kandung pegokart Kezia dan Keanon Santoso itu.

Dalam latihan itu, Kimiko yang berlomba di kelas Junior ditungguin ayah dan ibundanya. (bs)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9