Terlibat di Workshop NMAA Makasar, Datsun Buktikan Komitmen di Ranah Modifikasi

Sabtu, 09/03/2019 18:20 WIB

mobilinanews (Makasar) - Datsun Indonesia mendukung penuh gelaran Trending Workshop NMAA 2019 Makasar yang merupakan road to event Indonesia Modification Expo (IMX) 2019.

Datsun sendiri menegaskan komitmennya dalam mendukung wadah modifikasi di Indonesia.

"Datsun pada dasarnya selalu ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia. Oleh karena itu Datsun selalu berusaha untuk berpartisipasi dalam perkembangan dunia modifikasi Indonesia,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Tak hanya menampilkan unit yang sudah melakukan ubahan kustomisasi, Datsun juga melakukan tren kolaborasi yang berkerjasama dengan Musa Tjahjono, desainer rumah modifikasi asal Amerika Serikat, West Coast Custom.

Dalam Trending Workshop NMAA 2019 Makassar kali ini, Datsun Indonesia juga memberikan pengetahuan dan informasi seputar merek Datsun sebagai mobil pabrikan Jepang yang paling reliable untuk mereka yang berjiwa muda.

“Dengan terlibat dalam dunia modifikasi Indonesia yang sedang berkembang ini, kami berharap produk terkini Datsun yang sudah di-develop berdasarkan target market dapat menjadi pilihan utama bagi mereka. Karena model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili kebutuhan jiwa muda yang ekspresif,” beber Christian. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!