MotoGP Qatar 2019: Jelang Race, Lorenzo Kesakitan di Sekujur Tubuh

Minggu, 10/03/2019 15:46 WIB

mobilinanews (Qatar) - Jorge Lorenzo sepertinya akan menjalani balapan seri pembuka MotoGP dengan menahan rasa sakit pasca pemulihan cidera.

Bahkan di sesi kualifikasi Qatar, Jorge dua kali terjatuh. Hasil kualifikasi pun sedikit mengecewakan karena Lorenzo hanya mampu menempati start di urutan 15.

Lorenzo sendiri mengakui balapan Qatar akan terasa sangat berat baginya karena ia mengalami rasa sakit di bagian punggung, pergelangan tangan, jari tangan dan kaki.

“Balapan nanti akan seperti bertahan hidup. Terutama bagi saya, karena kurang pengalaman dengan motor dan kondisi kebugaran,” ujar Lorenzo.

“Sekarang bukan hanya pergelangan tangan, namun khususnya masalah di punggung. Juga kaki dan jari tangan. Saya kesakitan di sekujur tubuh," lanjutnya.

Lorenzo menambahkan, sesi Sabtu (9/3) memang hari yang buruk baginya. Kecelakaan yang terjadi membuat kondisinya justru semakin memburuk.

“Kecelakaan itu menyebabkan masalah fisik. Juga saat kualifikasi, saya jatuh karena kondisi yang terlalu dingin. Bukan hari yang baik bagi kami,” tutup Lorenzo. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas