Monster Energy Siapkan Agenda Kejutan, "Hamilton vs Rossi"

Minggu, 10/03/2019 22:47 WIB

mobilinanews - Minuman energi, Monster Energy sepertinya sangat serius untuk mengadakan sebuah event yang melibatkan dua juara dunia Lewis Hamilton (F1) dan Valentino Rossi (MotoGP).

Rencananya Monster Energy akan membuat sebuah eksibisi dengan konsep tukar kendaraan. Artinya Hamilton menggeber M1 sedangkan Rossi di mobil F1 Mercedes.

Namun, ada beberapa hal yang membuat agenda ini sulit terlaksana. Meski keduanya sama-sama disuport oleh Monster Energy namun baik Rossi maupun Hamilton, keduanya punya klausul dalam kontrak yang melarang mengikuti event tukar kendaraan sampai ronde pamungkas F1 di Abu Dhabi pada 1 Desember.

"Kami bertahun-tahun sudah mempertimbangkan acara seperti itu, tapi sampai saat ini belum bisa kami wujudkan," ujar juru bicara Yamaha.

"Sekarang, kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi saat ini belum ada rencana konkret perihal itu," lanjutnya.

Jika benar agenda ini direalisasikan jelas akan sangat menarik. Karena Hamilton punya passion dan ketertarikan dengan balap motor, sedangkan Rossi sendiri sangat ahli menggeber mobil F1. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060