Lewat Dress Up Challenge, Ini Goal yang Ingin Dikejar Daihatsu

Selasa, 12/03/2019 19:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Seperti tahun lalu, Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) kembali mengisi konten pada gelaran Indonesia Automodified 2019 yang akan berlangsung di 14 kota se-Indonesia.

Sekedar informasi Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) merupakan peningkatan dari Sirion Dress-Up Challenge. Jika awalnya hanya untuk kendaraan Daihatsu Sirion, maka sejak 2017 kompetisi DDC terbuka untuk semua mobil Daihatsu yang dikeluarkan oleh Astra Daihatsu Motor.

Pada setiap seri penyelenggaraan DDC 2019 akan dipilih masing-masing 2 mobil modifikasi terbaik dari tiap model Daihatsu yang masih dijual saat ini Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Granmax/Luxio, Terios, serta kelas FFA untuk model Daihatsu lain yang sudah tidak dijual secara resmi namun pernah diedarkan oleh Daihatsu Indonesia.
Pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) menjelaskan bahwa ajang Indonesia Automodified terus berkembang baik dari segi kualitas event maupun jumlah peserta.

“Kami melihat pencinta modifikasi di Indonesia cukup besar. Harapan kita lewat event ini Daihatsu bisa mendekatkan diri dengan anak muda yang menyukai modifikasi,” ujar Hari Wicakson, Marketing Promotions ADM saat konferensi pers IAM MBTech 2019, Selasa (12/3) di Wyls Kitchen, Jakarta Selatan.

Lalu terkait dengan branding Daihatsu yang lebih menonjolkan tagline “Mobil Keluarga”, apa sebenarnya yang ingin di kejar Daihatsu lewat ajang DDC tersebut?

“Memang Daihatsu lebih dikenal sebagai mobil keluarga tapi dengan adanya event ini bisa membuat orang tahu kalau mobil Daihatsu juga bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan. Ini juga menunjukkan konsistensi kita dalam mendekatkan diri kepada anak muda,” beber Hari. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24