Ini Skuad Baru Tim Gymkhana Toyota Team Indonesia

Rabu, 13/03/2019 12:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Skuad baru tim Gymkhana Toyota Team Indonesia  (TTI) akhirnya terjawab sudah. Tetap dengan 4 pegymkhana, namun ada dua nama baru.

Siapa dua nama baru pengganti Demas Agil (fokus di tim balap mobil TTI) dan Alinka Hardianti tengah mengikuti program punya momongan?

Adalah Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh. Keduanya diperkenalkan pada launching TTI di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019).

Herdiko sebelumnya memperkuat tim HTJRT Yogyakarta. Sedang Sabrina adalah pembalap motor dan pembalap drag bike dari Bandung

"Pemilihan Herdiko dan Sabrina tentu tak sekadar prestasi, tetapi mereka adalah tipe pembalap yang cocok untuk TTI. Mereka akan diorbitkan TTI," ujar Usman Gembleh Adi, official TTI.

Selengkapnya skuad juara TTI tersebut adalah Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh.(bs)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali