Fakta Unik Tangerang Selatan Sebagai Market "Seksi" Mitsubishi

Kamis, 14/03/2019 16:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringannya dengan meresmikan outlet terbaru di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Kamis (14/3). 

Penambahan outlet di Pondok Cabe ini dinilai cukup penting mengingat pasar Tangerang Selatan yang cukup unik. Hal tersebut juga dibuktikan oleh data MMKSI. 

"Tangsel ini unik dan potensial. Mostly residen di luar Jakarta yang cukup besar selain Bekasi adalah Tangsel, jelas market disini besar. Kontribusi Tangsel sebesar 15 persen," ujar Budi Daulay, Head of Sales and Marketing Region 1 MMKSI saat peresmian outlet Mitsubishi Pondok Cabe, Tangsel, Kamis (14/3). 

Indikasi lain yang membuat Tangerang Selatan sangat potensial adalah Mitsubishi sudah punya beberapa dealer di sekitar Tangsel. 

"Kita ada di Serpong, Alam Sutera, Bintaro, dan tambah lagi di sini (Pondok Cabe). Karena memang opportunity market dan penjualan produk-produk Mitsubishi cukup besar di sini. Itu alasan kita menambah outlet," lanjut Budi. 

Selain itu, permintan kendaraan di Tangsel ternyata tidak hanya didominasi MPV namun juga SUV. 

"Terkait dengan segmen, model MPV (Xpander) masih besar dan di Tangsel ini SUV juga besar. "Kebetulan kita juga punya produk SUV andalan (Pajero Sport). Ini challenge buat kita, untuk menambah volume penjualan SUV kita di Tangerang Selatan ini," tutup Budi. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo