Varian Baru GT Radial Khusus Motorsport, Direlease Pertengahan Tahun 2019

Kamis, 14/03/2019 18:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kabar menarik datang dari Franck Lochi, Head of Proving Ground and Managing R&D PT. Gajah Tunggal Tbk. Bahwa ban terbesar produk Indonesia tersebut segera merelease varian terbaru Champiro SX2.

"Sekarang dalam tahap finalisasi, dan kemungkinan akan dilaunching pertengahan tahun ini," ujar Franck yang hadir bersama Rizki Andromerdi dan Aulia Fitri Indrasari pada launching Toyota Team Indonesia (TTI) di Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019) kemarin.

GT Radial menjadi sponsor dan menyediakan ban untuk TTI pada event kejurnas gymkhana dan balap mobil ISSOM. Pada 2 event tersebut, TTI menancapkan prestasi sebagai yang terbaik.

Menurut Franck, varian ini sebetulnya tidak banyak perubahannya.

"Lebih bersifat penyempurnaan saja. Dan diharapkan, cocok dan bisa lebih kompetitif dipakai mobil di ajang balap mobil, drifting hingga drifting," ungkap pria asal Perancis yang 35 tahun bekerja di Michelin ini.

Seperti diketahui, Champiro SX2 merupakan street legal tire yang menjadi ban andalan pembalap di Indonesia. 

Wah, udah nggak sabar nih. (hilary) 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik