Pemilik Pertama SUV New Terra di Banten Dapat Apresiasi Khusus dari Nissan

Kamis, 14/03/2019 20:10 WIB

mobilinanews (Serang) – Bersamaan dengan pembukaan outlet ritel terbarunya di Serang Barat, Banten (11/3) Nissan berikan apresiasi khusus kepada pemilik pertama SUV New Terra di wilayah itu. 

Apresiasi khusus diberikan kepada pelanggan pertama yang membeli Intelligent SUV – Nissan Terra dari outlet Nissan Datsun Serang Barat. 

“Kami senang bisa mengubah pengalaman pelanggan jadi lebih berkesan lewat konsep Nissan Retail Concept ini untuk pelanggan dan calon pelanggan Nissan dan Datsun,” ujar Alan Caugant, Wakil Presiden untuk Sales & Dealer Network Development PT. Nissan Motor Indonesia.
 
“Moment ini menjadi lebih berkesan karena kami bisa memberikan ucapan terima kasih secara langsung pada duta Nissan Terra di wilayah Banten, yang juga melakukan pembelian pertama Nissan Terra dari outlet ini,” tambahnya.
 
Novia Achirian, pembeli Nissan Terra pertama di outlet ini menuturkan alasannya memilih model ini untuk kegiatannya sehari-hari sebagai seorang wanita karier. 

“Saya percaya All New Terra mampu mengakomodir perjalanan saya dalam aktivitas sehari-hari, dan fitur-fitur inovatifnya bermanfaat,” jelas Novia. 

“Baik saat saya berada dibalik bangku kemudi, maupun sebagai penumpang. Ini akan jadi pengalaman baru berkendara bagi saya maupun keluarga,” tambah wanita yang aktif mengemudi ini. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti