Astra Financial Kembali Jadi Sponsor Utama di GIIAS 2019

Kamis, 14/03/2019 22:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dengan semangat sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia dan untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Didukung enam Lembaga Jasa Keuangan (LJK), tahun 2018 lalu Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018. 

LJK yang berpartisipasi dalam GIIAS 2018, yaitu PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life. 

Tahun ini, ke enam LJK tersebut menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019 setelah tahun lalu cukup sukses dengan berbagai program layanan yang ditawarkan. 

“Sesuai dengan komitmen Astra Financial untuk memajukan industri otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang,” jelas Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director in Charge Astra Financial, dalam acara Media Kick Off “Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019”, di Menara Astra (14/3). 

Menurutnya di tahun 2019 ini, enam LJK yang tergabung di dalam Astra Financial kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019.

Suparno Djasmin didampingi enam pimpinan LJK dari Grup Astra yang ikut mendukung GIIAS 2019 kali ini.

Diantaranya Ridha DM Wirakusumah Presiden Direktur PermataBank; Siswadi Chief Executive Officer (CEO) ACC; Margono Tanuwijaya CEO FIFGROUP; Agus Prayitno Presiden Direktur TAF; Rudy Chen CEO Asuransi Astra; Auddie Wiranata Presiden Direktur Astra Life. (anto)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan