All New Nissan Livina dan All New Serena Serentak Menyapa Dua Kota Besar

Jum'at, 15/03/2019 13:36 WIB

mobilinanews (Palembang) – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menghentak dua kota besar sekaligus (14/3).

Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Kota Palembang, Sumatera Selatan dan di Kota Yogyakarta dalam waktu yang bersamaan.

Dalam keterangannya, PT NMI menyebut langkah ini sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

Kedua model MPV terbaru Nissan ini akan dipamerkan di Palembang Trade Center di Palembang dan Hartono Mall di Yogyakarta mulai tanggal 14 – 17 Maret 2019. 

Acara ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada para pelanggan yang berminat terhadap produk-produk terbaru ini, atau ingin melakukan test drive selama pameran berlangsung.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai 19 Februari 2019.

Kedua MPV terbaru ini bisa dipesan di 108 gerai termasuk dua gerai terbaru Nissan-Datsun di Serang Barat dan Bekasi Timur, serta gerai lainnya di Indonesia. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060