Laba Bersih Naik, Astra Financial Catatkan Kinerja Positif Sepanjang 2018

Jum'at, 15/03/2019 13:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Financial menutup tahun 2018 dengan kinerja yang positif, di mana laba bersih divisi jasa keuangan Astra meningkat 28% menjadi Rp 4,8 triliun. 

Hal ini diumumkan Astra Financial dalam acara Media Kick Off “Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019”, di Menara Astra pada Kamis (14/3). 

Tahun 2018 adalah tahun yang positif bagi Astra Financial karena mencatat beberapa hal penting, yaitu corporate indentity yang baru.

Dimana melalui corporate identity ini, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama GIIAS dan menghadirkan lini binis baru di bidang financial technology (fintech). 

Pada 5 September 2018 lalu Astra Financial telah memperkenalkan Maucash dari PT Astra Welab Digital Arta (AWDA). 

Yaitu sebuah Lembaga Jasa Keuangan (LJK) berbasis teknologi finansial milik Astra dan Welab, mitra yang merupakan salah satu pemimpin pasar teknologi finansial di Asia. 

Dengan hadirnya AWDA, kini jumlah LJK yang bergabung dalam Astra Financial bertambah menjadi sebelas. 

Dimana 10 LJK lainnya adalah Permata Bank, ACC, TAF, FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, SAN Finance dan Komatsu Astra Finance. (anto)

TERKINI
Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru