Berrr...Avila Bahar Direkrut ABM Motorsport !

Sabtu, 16/03/2019 02:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gosip tergres terkait balap mobil ISSOM 2019 mampir ke kantor redaksi mobilinanews di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Jumat (15/3/2019) sore.

Isinya : pembalap belia Avila Bahar direkrut ABM Motorsport. Kabarnya, antara Paul Montolalu (CEO ABM Motorsport) sudah bertemu Alvin Bahar (ayah Avila) dan mencapai kata sepakat.

Menurut sumber yang dapat dipercaya alias A1, pembalap 16 tahun juara umum ITCC 1600 Max kategori Rising Star 2018 ini diproyeksikan turun di kelas ITCC 1600 Max yang tahun ini berganti nama ITCC Max.

Ini sekaligus memenuhi keinginan ABM untuk juga bisa turun di ITCC musim ini, dan mengandalkan pembalap muda yang serius di ajang motorsport. Maksudnya, tidak sekadar hobi.
 
Direkrutnya Avila, tentu telah melalui pengamatan cukup lama dan sesuai dengan semangat memilih pembalap muda bertalenta di skuad ABM.

Masuknya Avila seperti Gerhard Lukita yang tetap ditangani langsung ayahandanya, Jimmy Lukita. Demikian pula Avila juga dengan Alvin yang adalah pembalap senior Indonesia.

Avila yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang Jakarta Selatan ini tahun lalu memperkuat tim Honda Pekanbaru Jakarta Racing.

Avila pada penampilan perdananya tahun lalu, sangat impresif. Dia sempat membuat repot para pembalap senior di ITCC 1600 Max.

 Bahkan pada seri 6,  berhasil naik podium 3 dan mengukir sejarah bisa satu podium dengan sang ayah Alvin.   

Ketika coba menghubungi Paul Montolalu selaku CEO ABM Motorsport untuk sebuah konfirmasi, masih mengunci rapat-rapat bibirnya. "Masak sih? Hehe," ujar Paul. Nah.

Pun ketika hal serupa kepada Alvin Bahar, bahkan sama sekali tidak direspon. WA dari mobilinanews hanya dibaca, tapi tidak dijawabnya.

Kalau begitu, kita tunggu saja pengumuman resminya deh. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik