Jeffrey JP : MXGP Tahun Ini di Jabar & Jateng

Sabtu, 16/03/2019 17:37 WIB

mobilinanews (Sentul) - Teka-teki di mana dan kapan pelaksanaan kejuaraan dunia MXGP tahun ini, terkuak sudah. Paling tidak, seperti info yang disampaikan Jeffrey JP selaku Sekjen IMI Pusat.

"MXGP tahun ini akan digelar di Jawa Barat dan Jawa Tengah. Ini baru info yang disampaikan kepada IMI Pusat," ujar Jeffrey JP kepada mobilinanews saat hadiri seminar FIM di Sentul International Circuit, Bogor, Sabtu (16/3/2019).

Ditegaskan oleh Jeffrey, informasi ini masih belum bersifat resmi. Nantinya kalau sudah confirm, juga akan ada pemberitahuan lebih lanjut.

Selanjutnya Jeffrey menambahkan, event tersebut akan digelar pada bulan Juli, dengan tenggat waktu seminggu seperti pada penyelenggaraan MXGP tahun lalu.

Seperti diketahui, dua seri MXGP di Indonesia tahun lalu dilangsungkan di Pangkalpinang (Bangka Belitung) pada 1 Juli. Sedang di Semarang (Jawa Tengah) pada 8 Juli.

Meski kurang sekitar 3 bulan lagi, namun penyelenggara lokal dari PT ASI (Arena Sirkuit International) belum merelease venue serta jadwal MXGP 2019.

Sebelum muncul Bandung, Jawa Barat, Palembang sempat menjadi nominasi kuat. (bs)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan