Outlet Mitsubishi Pondok Cabe Ditargetkan Jual 700-800 Unit Xpander Setahun

Minggu, 17/03/2019 17:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Market Tangerang Selatan diakui Mitsubishi sebagai pasar yang sangat potensial. Untuk memaksimalkan market Tangsel, PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperluas jaringan mereka di area Tangerang Selatan.

Paling anyar Mitsubishi baru saja meresmikan outlet terbaru Mitsubishi milik PT Srikandi Diamond Motors di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Kamis (14/3) kemarin.

Budi Daulay, Head of Sales and Marketing Region 1 MMKSI menjelaskan bahwa di Tangerang Selatan, segmen kendaraan SUV dan MPV terbilang cukup laris.

"Kalau di Tangsel ini medium SUV sekitar 1800 an unit, pangsa pasar kita untuk Pajero 35 persen. Kalau MPV itu market volume 6800-7000 unit sebulan, saat ini porsi share kita (Xpander) 20 persen, makanya kita masih punya opprtunity besar di sini (Tangsel)," jelas Budi.

Lebih lanjut outlet anyar di Pondok Cabe ini diharapkan semakin menstimulus penjualan MPV andalan Mitsubishi yakni Xpander.

"Harapan kita bisa nambah, ekspektasi kita dengan outlet Srikandi Pondok Cabe ini bisa kontribusi 700-800 unit (Xpander) setahun," beber Budi. (adr)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24