Ini Fasilitas Lengkap Dealer Baru Mitsubishi Wiyung Surabaya

Selasa, 19/03/2019 20:45 WIB

mobilinanews (Surabaya) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motors meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke - 129 di seluruh Indonesia (18/3).

Diler baru ini adalah Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors - Wiyung, Surabaya. Dengan hadirnya dealer ini, konsumen yang berada di area Wiyung akan dengan mudah mendapatkan layanan untuk kendaraan Mitsubishi Motors.

Dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ini berlokasi di Jl. Raya Lidah Wetan No. 30A Surabaya, 60213.

Dibangun di area dengan bidang seluas 2.325 m2 dengan total luas bangunan 4.382 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 1.032 m2 dan luas area workshop 1.662 m2.  

Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors memiliki layanan penjualan dan purnajual yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. 

Dealer ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi

Kapasitas perbaikan kendaraannya hingga 85 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 22 stall untuk fasilitas servis umum, 2 stall inspection line dan 4 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). 

Selain layanan service booking, tersedia juga layasan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. 

Juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi

Dalam menunjang kenyamanan, dilengkapi juga dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan konsumen. 

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan yang maksimal kepada konsumen. 

Waktu operasional diler ini adalah Senin - Jumat pukul 08.00-16.00 WIB, Sabtu pukul 08.00-14.30 dan Minggu pukul 09.00-15.00 WIB. 

Untuk mempermudah dalam melakukan rencana perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, konsumen dapat menghubungi dealer ini di nomor telepon (031) 994-29000 untuk melakukan service booking. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik