Hadirkan GO+ Panca CVT, Datsun Tawarkan Paket Menarik di Kota Medan

Kamis, 21/03/2019 12:27 WIB

mobilinanews (Medan) - Dalam upaya memenuhi kebutuhan penduduk Medan dan sekitarnya yang terus berkembang, Datsun menghadirkan transmisi X-Tronic CVT (continuously variable transmission) pada model GO+ Panca.

Di pameran yang berlangsung di Plaza Medan Fair, Kota Medan, Sumatera Utara mulai tanggal 19 -24 Maret 2019.

Datsun mengundang pelanggan untuk mengenal dan mencoba varian terbaru ini dan juga Datsun GO Live special version.

“Peluncuran pada hari ini di Medan memperkuat komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di lebih banyak kota di Indonesia,” jelas Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia.

Selama pameran, Datsun menawarkan beberapa paket penjualan yang menarik seperti program wheel of fortune dan lucky draw. Syarat dan ketentuan berlaku.

Datsun juga memberikan gratis biaya jasa hingga pemakaian 50.000 km/4 tahun untuk meningkatkan kenyamanan pemilik Datsun bagi pembelian sejak bulan Februari 2019. Syarat dan ketentuan berlaku.

Berikut harga jual On The Road Datsun GO+ Panca berdasarkan varian di kota Medan:
1. All New Datsun GO+ Panca A CVT     : Rp. 156,9 Juta
2. All New Datsun GO+ Panca T CV     : Rp. 165,8 Juta
3. All New Datsun GO+ Panca T Style CVT : Rp. 170,3 Juta

Pelanggan dapat memesan Datsun GO+ Panca CVT di 108 dealer Datsun di seluruh Indonesia, dengan pengiriman mulai bulan ini. 

Pelanggan di Medan dapat memesan varian terbaru Datsun di empat dealer: Nissan-Datsun Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amir Hamzah, Nissan-Datsun Amplas dan Nissan-Datsun Adam Malik. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas