F1 2019: Usai GP Australia, Bos Ferrari Puji Sikap Charles Leclerc

Kamis, 21/03/2019 14:29 WIB

mobilinanews (Australia) - Bos Ferrari Mattio Binotto memuji sikap Charles Leclerc yang merupakan pembalap baru skuad Scuderia.

Di seri perdana F1 2019 Grand Prix Australia, Binotto menjelaskan Leclerc bisa bermain sebagai tim.

"Tidak hanya sebagai pembalap, tapi juga sangat membantu di dalam tim. Dia sangat aktif dalam mencari cara untuk tampil terbaik, membuat sibuk para teknisi agar mereka dan mobil bisa lebih baik lagi," kata Binotto.

"Jika saya harus menilai performa dia sepanjang pekan, dia sudah tampil sangat kuat. Kualifikasi memang belum sempurna dan dia sadar tentang itu, tapi menurut saya dia sudah bagus di Q1 dan Q2."

"Mungkin belum sempurna di Q3, tapi secara keseluruhan dia menjalani pekan yang bagus. Stint keduanya juga bagus," beber Binotto.

Di balapan GP Australia akhir pekan kemarin, Leclerc finis kelima tepat di belakang rekan setimnya, Sebastian Vettel yang finish di urutan keempat. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo