Piaggio-Vespa Buka Outlet Baru di Ciledug, Tangerang

Kamis, 21/03/2019 22:35 WIB

mobilinanews (Tangerang) - PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Piaggio-Vespa yang berlokasi di Ciledug, Tangerang, Kamis (21/3).

Dealer ataupun outlet Ciledug ini adalah yang ke-38 di Indonesia dan yang ke-2 di Tangerang serta sudah dilengkapi fasilitas 3S, yaitu sales, service, sparepart.

Bekerjasama dengan PT Anugrah Sinergi Pratama, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega optimis untuk terus menggarap pasar di Tangerang dan sekitarnya.

"Kami sudah lama berkolaborasi dengan PT Anugrah Sinergi Pratama. "Ciledug merupakan salah satu kota besar di wilayah Tangerang yang punya potensi pasar cukup besar di segmen skuter matik," ujar Marco.

Piaggio Indonesia mengadopsi konsep MotoPlex, yaitu konsep yang mengedepankan pengalaman dan pendekatan yang unik kepada pelanggan.

"Kami menggunakan konsep MotoPlex yang ke-15 pada dealer ini untuk wilayah Jabodetabek. Hal ini demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi pelanggan," beber Marco. 

Lebih lanjut, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama, Agung Siantar mengklaim, bahwa diler terbaru di kawasan Ciledug ini adalah yang terbesar. "Diler ini punya ruang yang luas, dengan pelayanan yang juga lengkap. Bisa dibilang, mungkin ini yang terbesar sejauh ini, ya," papar Agung. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060