Truk Super Besar CAT 777e Siap Merapat di Telkomsel IIMS 2019

Jum'at, 22/03/2019 11:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya sponsor dari Telkomsel, Shopee dan BCA Finance. 


Selain itu juga bakal ada elemen surprise di IIMS 2019 kali ini, jika tahun lalu ada El Toro Loco Monster Truck, maka tahun ini akan ada IIMS Off Highway Truck yang akan menjadi bintang pameran.

IIMS Off Highway Truck atau yang biasa dikenal sebagai truck berukuran besar adalah suatu konten terbaru yang akan dihadirkan di IIMS 2019

Truk ini dicirikan dengan ukuran besar karena biasa digunakan untuk mengangkut bahan-bahan pertambangan di medan Offroad, bukan peruntukkan jalan raya biasa mengingat dimensinya yang jauh lebih besar dari truk biasa. 

Tidak hanya menghadirkan truck besar ini saja, IIMS 2019 juga membuat games untuk para penguniung yaitu JUMP HAND. 

Cara berlomba di games ini yakni melompat lebih tinggi dan menempelkan tangan yang sudah di warnai ke bodi truck setinggi lima meter ini.

IIMS Off Highway truck ini digadang bakal jadi magnet pameran. 

Kabarnya, kehadiran truk super besar CAT 777e ini sudah siap merapat ke lokasi pameran Telkomsel IIMS 2019

Truk ini memiliki dimensi yang besar, bahkan untuk kapasitas bahan bakarnya, bisa mencapai 1.140 liter. 

CAT 777e merupakan kendaraan yang kerap digunakan untuk industri pertambangan. 

Dump truk ini mampu mengangkut beban puluhan ton dengan ukuran bak yang mencapai puluhan meter. 

Bakal seru dan bikin penasaran, nih. Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)di 

TERKINI
PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24 PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik Baru BYD e6 Gen 2