Sebelum Dirilis, All New Ertiga Suzuki Sport Sudah Jadi Pembicaraan

Jum'at, 22/03/2019 12:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All new Ertiga Suzuki Sport, Jumat (22/3) di Mal Kota Kasblanca, Jakarta Selatan. 

All New Ertiga Suzuki Sport didesain untuk pencinta mobil keluarga namun tetap ingin bergaya sporty. 

"Hari ini sangat membanggakan bagi kami karena kami meluncurkan produk baru untuk pencinta Ertiga yaitu All new Ertiga Suzuki Sport," ujar Setiawan Sury, 4W Deputy Managing Director PT SIS, Jumat (22/3). 

"Belakangan ini produk ini sudah menjadi pembicaraan, itu artinya All new Ertiga Suzuki Sport ini cukup dinantikan. Kami berharap model ini memenuhi keinginan konsumen akan sebuah mobil keluarga yang modern dsn sporty," lanjutnya. 

Setidaknya ada 11 fitur pembaruan yang menjadikan All new Ertiga Sport terlihat lebih agresif dan selaras dengan tren otomotif saat ini sehingga memberikan kebanggaan pada pemiliknya. 

PT SIS menargetkan All New Ertiga Suzuki Sport bisa berkontribusi meningkatkan penjualan All New Ertiga sebesar 20 % setiap bulannya. Untuk mendukung hal tesebut, All New Ertiga Suzuki Sport akan diluncurkan secara serentak di empat kota pada 23 Maret 2019 yaitu Bandung, Palembang, Yogyakarta, dan Makassar. Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport juga akan diluncurkan pada GIIAS Surabaya pada tanggal 29 Maret 2019 mendatang. (adr)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka