Setelah Ignis dan Ertiga, Konsep Suzuki Sport Akan Berlanjut di Model Lain

Jum'at, 22/03/2019 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Konsep Suzuki Sport saat ini memang menjadi arah pengembangan produk Suzuki. Sejauh ini baru ada dua model Suzuki yang sudah mengusung improvement Suzuki Sport antara lain Ignis Suzuki Sport serta All New Ertiga Suzuki Sport yang baru saja diluncurkan, Jumat (22/3) di Mal Kota Kasablanca, Jakarta Selatan. 

Donny Saputra, selaku Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan fokus Suzuki saat ini memang mengaplikasikan konsep Suzuki Sport. 

"Pada saat GIIAS tahun lalu kita luncurkan konsep Suzuki Sport. Kita tadinya punya Ignis Sport Edition dan di GIIAS kita ganti nama jadi Ignis Suzuki Sport. Jadi saat ini ada dua Suzuki Sport di Ignis dan Ertiga," kata Donny.

"Saat ini yang jadi prioritas kami adalah menyematkan konsep Suzuki Sport. Khusus untuk Ertiga , calon konsumen banyak yang butuh MPV dengan fitur modern dan tamlilan yang sporty. Selanjutnya, konsep Suzuki Sport ini akan kita kembangkan ke model-model lain," jelas Donny. 

Ia menambahkan, dalam hal pengembangan produk Suzuki tetap menganalisa dan mempertimbangkan keinginan konsumen. 

"Pengembangan produk kita sesuaikan dari feedback konsumen. Kami harapkan saat kita perkenalkan bisa diterima di pasar tanah air," bebernya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White. Untuk tipe manual harganya Rp 241.000.000 sedangkan tipe otomatis dibanderol Rp 251.500.000 otr Jakarta. (adr)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya