Muncul 2 Kandidat Ketua di Musda V IOF Sulawesi Utara

Jum'at, 22/03/2019 15:04 WIB

mobilinanews (Manado) - Untuk yang kelima kalinya, Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Daerah (Musda).

Musda V Pengda IOF Sulut digelar di Sintesa Peninsula Hotel, Manado pada Jumat (22/3/19) siang.

Saat ini sudah terbentuk 7 Pengurus Cabang (Pengcab) IOF di Sulawesi Utara. Mulai dari Kota Manado, Kabupaten Minahasa, Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Minahasa Tenggara, Bitung dan Tomohon. Inilah pemilik Hak Suara pada Musda.

Ketua Pengda IOF Sulut sebelumnya adalah Dr. Harley Mangindaan. Karena naik menjadi Ketua Harian PP IOF, Harley mengundurkan diri sebagai Ketua Pengda IOF Sulut. Lalu ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Edwin Jayasaputra.

Nah, muncul dua nama kandidat sebelum Musda digelar. "Keduanya yakni Tony H. Lasut dan Jemmy Ringkuasan," sebut Windy Politon, utusan dari PP IOF yang datang dari Jakarta.

"Saya sebagai Ketua Panitia diangkat oleh Ketua Plt IOF Sulut, Edwin Jayasaputra untuk melaksanakan Musda V IOF Sulut. Diharapkan berjalan baik dan dapat Ketua Pengda IOF Sulut yang baru," tutur Dirk Lengkong, Ketua Musda V IOF Sulut.

Siapakah yang bakal terpilih sebagai Ketua Pengda IOF Sulut Periode 2019-2023? Kita tunggu saja hasilnya. (bangve)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi