Bocoran Diskon All New Ertiga Suzuki Sport, Lumayan Gede Lho

Jum'at, 22/03/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dalam rangka peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan diskon yang lumayan besar untuk konsumen yang membeli All new Ertiga Suzuki Sport di masa promo.

Meski tidak menyebutkan angka pasti, namun diskon yang diberikan mencapai dua digit. Makmur, Direktur Penjualan 4W PT SIS membenarkan bahwa ada diskon yang lumayan menggiurkan.

"Kalau diskon itu sebenarnya dari ATPM (SIS) kita hanya bantu program dan aktifitas, diskon itu diberikan dealer dan berdasarkan kebutuhan pasar. Terutama orang kita, beli sesuatu kalau nggak ada diskon ya nggak afdol, makanya kita selalu berikan diskon untuk program saat launching karena memang itu culture nya konsumen Indonesia," kata Makmur.

"Lalu dari sisi kebutuhan program, hampir 90 persen pembeli Ertiga ini kredit. Makanya bisa ada DP murah, angsuran ringan. Karena itu kita perlu bikin program paket-paket. Tergantung kebutuhannya seperti apa," beber Makmur.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke salah satu sales Suzuki yang tidak mau disebutkan identitasnya. Ia membenarkan diskon besar untuk All New Ertiga Suzuki Sport. "Di atas Rp 10 juta hingga Rp 15 juta," ungkapnya. Waw, anda tertarik, buruan ke diler Suzuki sebelumnya program diskonnya berakhir.

Seperti yang telah diberitkan sebelumnya, All New Ertiga Suzuki Sport tipe manual dibanderol Rp 241.000.000, sedangkan tipe otomatis dibanderol Rp 251.500.000 on the road DKI Jakarta. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan