All New Suzuki Ertiga Catatkan Penjualan Positif di Palembang

Senin, 25/03/2019 09:59 WIB

mobilinanews (Palembang) -  Setelah diluncurkan secara resmi di Jakarta (22/3), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk pelanggan di Kota Palembang.

Palembang jadi salah satu kota penyumbang penjualan All New Ertiga terbesar,” terang Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak  32,594 unit di pasar domestik. 

Juga memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki.

Penjualan All New Ertiga di kota Palembang juga meraih hasil positif dengan kontribusi sebesar 20% terhadap penjualan Suzuki di Palembang pada akhir 2018.

Varian All New Ertiga Suzuki Sport tidak hanya menguatkan posisi Suzuki di segmen LMPV, namun juga menjawab kebutuhan pelanggan di Palembang akan mobil keluarga bergaya sporty. 

“Untuk varian tertinggi ini kami menetapkan target penjualan sebanyak 21% per bulan dari total penjualan seluruh tipe All New Ertiga untuk area Palembang,” ujar Ellysa Dian Thamrin, President Director PT Nusa Sarana Citra Bakti, main dealer Suzuki di Palembang. (anto) 

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya