Momen Haru Ketika Ketua IMBI Sumbar Pindah Tugas

Senin, 25/03/2019 19:55 WIB

mobilinanews (Padang) - Manisnya kebersamaan yang dirasakan komunitas Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumatera Barat baru dinikmati 4 bulan terakhir.

Kini terasa berat saat melepas Kombes (Pol) Margiyanta, Ketua IMBI Sumbar pindah dinas ke Polda Kalimantan Timur.

Inilah suasana yang terlihat ketika digelar acara Pelepasan Ketua IMBI Sumbar pada Senin (25/3/19) sore hingga malam di Pangeran Beach Hotel, Padang.

"Mendadak kami siapkan acara pelepasan beliau," ungkap Robi Cendana, Ketua Panitia Pelepasan.

Sejatinya IMBI Sumbar baru terbentuk dan dikukuhkan pada Sabtu (25/11/18) di Bukittinggi.

Ketua Umum IMBI Pusat Irjen (Pol) Muhammad Iriawan yang langsung melantik. Praktis usia IMBI Sumbar belum berusia dua tahun.

"Persisnya IMBI Sumbar berdiri bulan Agustus 2017. Meski sudah setahun lebih, kepengurusan baru terbentuk November 2018 yang diketuai Kombes Margiyanta," beber Kombes (Pol) Suranta Pinem, Wakil Ketua IMBI Sumbar yang bakal menggantikan leadership organisasi moge di Ranah Minang.

"Bagi kami di Kepolisian, pindah tugas itu sudah biasa. Meski terasa berat bagi saya karena sudah begitu dekat dengan komunitas otomotif di Sumbar, tapi ini memang harus dijalani," tutur Margiyanta yang juga Ketua Toyota Hardtop Padang (THP) dan Komunitas Jip Padang (KJP).

Sekarang IMBI Sumbar beranggotakan 48 members. Sekretariatnya berada di daerah Kampung Nias, Padang. Sebagian members berada di Bukittinggi, Solok, Pasaman dan Painan.

Bravo IMBI Sumbar! (bangve)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman