Mitsubishi Hadirkan Triton Absolute di Bangkok International Motor Show 2019

Selasa, 26/03/2019 13:01 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini (26/3) meluncurkan Triton Absolute, model special show ikonik dari Triton

Model yang di Eropa dinamakan L200 ini mewujudkan pembawaan model pickup flagship MMC yang kokoh, solid dan tanpa kompromi di 40th Bangkok International Motor Show 2019.

Triton Absolute mengekspresikan konsep "Absolutely Beyond Tough" melalui "Build-up Robustness" berdasarkan "Truck Dynamism" yang diilustrasikan oleh desain "More Solid and More Rugged" dan "Mechanical Durability" Triton.

Fitur istimewa dari Triton Absolute menunjukkan kekokohan rangka pickup, menghadirkan desain yang tangguh dan kehadiran Triton yang tahan di segala medan. 

Panel tubuh pelindung, gaya yang kokoh, dan sistem pencahayaan yang jelas pada model ini mengimplementasikan sifat "Absolutely Beyond Tough" dari Triton, yang telah diteruskan melalui generasi pickup yang kuat dan tangguh.

MMC harap, model yang ambisius dan berani ini dapat memiliki ikatan yang kuat dengan para pemilik mobil pickup.

Dimanapun itu melalui daya tahan mesin dan kemampuan performa di segala medan dari Triton, yang semakin maju dari peluncuran Triton 2019 di Thailand pada musim gugur lalu. 

Triton Absolute juga merepresentasikan tagline MMC "Drive Your Ambition", yang memperlihatkan DNA 100 tahun manufaktur kendaraan Mitsubishi

Melalui desain yang tangguh maupun nilai-nilai progresif dan ambition to explore dari para penggunanya. (anto)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali