Neo RX AutoPro Bali Jadi Gerai Baru Autovision

Selasa, 26/03/2019 13:34 WIB

mobilinanews (Denpasar) - CV Sampurna Parts Niaga (SPN), distributor lampu kendaraan aftermarket Autovision di Indonesia menggandeng workshop RX AutoPro dengan menambah gerai penjualan produk Autovision yang berlokasi di Denpasar, Bali.

Pembukaan gerai yang bernama Neo RX AutoPro ini ditujukan untuk dapat melayani konsumen di wilayah Pulau Dewata serta Lombok. 

Bali memiliki market kendaraan yang baik, bahkan pangsa pasar untuk produk lampu dan variasi kendaraan di wilayah ini meningkat dan masih terus berkembang,” jelas Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Dengan support dalam opening workshop Neo RX AutoPro ini, menurutnya SPN ingin lebih dekat dengan konsumen di pulau Dewata dengan cara mempersembahkan beragam produk terbaik Autovision.

Lily menyebut ekspansi produk Autovision ini dengan harapan agar para pengguna kendaraan roda empat dapat memaksimalkan dalam berkendara. 

Berbagai produk lampu dan penerangan Autovision memang berperan untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara serta memaksimalkan fungsi dari sistem lampu dan penerangan. 

Menempati lokasi strategis, tepatnya di Jl. Nakula Timur, No 6A, Denpasar, Bali, Neo RX AutoPro dibangun diatas lahan seluas 400 m².  

Di gerai ini disajikan beragam line-up terbaik produk Autovision dengan lengkap untuk kebutuhan penerangan pada bagian eksterior dan interior kendaraan.
 
“Semoga dengan soft opening pada lokasi strategis dan dekat dengan berbagai rumah modifikasi mobil sekaligus menjadi sarana berkumpulnya para komunitas otomatis agar memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Autovision,” tambah Eric Setio Prabowo, pemilik Neo RX Autopro.

Menurutnya kerjasama Autovision dan Neo RX AutoPro ini merupakan kolaborasi lanjutan yang telah terjalin lebih dari tujuh tahun silam. Sebelumnya, RX AutoPro berada di Jl. Gatot Subroto, Denpasar, Bali

Fasilitas unggulan lain juga dihadirkan di gerai ini, seperti pemasangan dari teknisi andal hingga prosesi modifikasi pada sektor lampu dan penerangan kendaraan kesayangan Anda. 

Neo RX AutoPro juga menyediakan ruang tunggu sekaligus coffee shop sebagai sarana tempat berkumpul serta hang out para komunitas dan pecinta otomotif di Pulai Dewata dengan jam operasional hingga tengah malam. 

Ada promo penjualan, yaitu harga spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian, mulai 10% hingga 20% selama acara soft launching. 

“Konsumen yang mengupload testimoni di sosmed instagram, mereka akan mendapatkan doorprize menarik,” tutup Eric.

Follow akun Instagram @autovisionlighting untuk mendapatkan berita terbaru seputar lampu kendaraan. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo