Kuliner Nuansa Bali Di Kaki Gunung Merapi

Sabtu, 18/07/2015 00:51 WIB

mobilinanews.com (Jogjakarta) – Wisata kuliner jadi salah satu agenda yang selalu di tuju, begitupun dengan tim Expedisi Mudik Lebaran V-KOOL Mobilinanews. Salah satu yang disasar tim adalah wilayah Kaliurang, Jogjakarta.

Yang menarik perhatian tim, saat hunting kuliner di jalan Damai, Sleman terdapat bermacam sajian kuliner khas Bali di kaki Gunung Merapi. Mulai dari ayam Betutu, Bebek Tepi Sawah dan Ikan Bakar Jimbaran tersedia disini.

Ikan Bakar Jimbaran jadi tempat yang dipilih oleh tim. Rumah makan dengan seting ala Bali berikut hamparan sawah yang terhampar menjadi tempat yang tepat. Gending khas Bali berikut kesegaran ikan yang langsung diangkut dari pasar ikan Parangtritis, menjadi salah satu kekuatan yang dimiliki.

Mau santai bersama keluarga ataupun dengan kekasih, rasanya tempat ini bisa menjadi salah satu rujukan yang tepat untuk membahagiakan selepas bersilatuhmi.

segar

Ikan Segar yang dapat langsung dipilih, nikmat dengan pilihan bumbu khas Bali

sawah

Background persawahan seperti di Bali, akan memberikan hiburan alternatif. gak usah jauh-jauh ke Bali.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen