Mobilinanews Raih Penghargaan Warta Citra Adiwahana Honda Prospect Motor

Selasa, 26/03/2019 18:17 WIB

mobilinanews (Karawang) - Mobilinanews.com mendapat apresiasi dari PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam ajang penghargaan untuk karya tulis wartawan yang bertajuk Warta Citra Adiwahana, Selasa (26/3) di pabrik Honda yang berlokasi di kawasan industri Karawang, Jawa Barat.

"Total tahun ini ada sebanyak 1.200 artikel yang masuk penjurian. Dan ada beberapa indikator yang menjadi pertimbangan termasuk kualitas penulisan hingga impek dari artikel yang sudah di publish," ujar James Luhulima, yang merupakan ekspert sekaligus wartawan senior.

Mobilinanews meraih juara ke-2 untuk kategori Best Online Write Up - Industry & Activity News. Artikel dengan judul; mobilinanews.com/artikel/20315/-Ternyata-Ini-Kunci-Sukses-Alvin-Bahar-di-BSD-City-GP-2018/">"Ternyata, Ini Kunci Sukses Alvin Bahar di BSD City GP 2018" mendapatkan penilaian khusus dari para juri serta tim marketing Honda Prospect Motor (HPM).

Pemimpin redaksi mobilinanews.com, Siswanto Budi menyampaikan rasa terima kasih kepada HPM atas apresiasi yang diberikan.

"Mobilinanews merupakan media otomotif yang tidak hanya mengulas industri dan review produk saja. Tapi mobilinanews juga memiliki ciri khas dalam ulasan konten motorsport yang justru penting dalam menyokong industri tersebut."

"Sebuah brand otomotif yang menjual kendaraan terbaik, bersaing tidak hanya dalam strategi penjualan saja. Dalam balapan, persaingan sesungguhnya bisa dilihat dan Honda punya keunggulan dan keberhasilan di motorsport lewat model Honda Jazz dan Honda Brio," ungkap pria yang akrab disapa Budi Santen ini.

Sementara itu, penghargaan Warta Citra Adiwahana melombakan tujuh kategori tak hanya untuk konten on line, tapi juga untuk cetak, foto, serta konten video yang menjadi platform review populer saat ini. (adr)

TERKINI
Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024