Tidak Ada Ubahan di Unit Brio Ekspor, Hanya Pindah Stir Kiri

Rabu, 27/03/2019 14:07 WIB

mobilinanews (Karawang) - All New Brio yang akan diekspor ke Vietnam dan Filipina dipastikan memiliki spesifikasi yang sama dengan unit yang dijual di dalam negeri. Hanya saja, model yang diekspor hanya untuk All New Brio dan Brio RS, sedangkan Brio Satya tidak akan masuk pasar ekspor.

"Spek yang diekspor sama, hanya beda stir kiri. Cuma mereka kan nggak punya LCGC jadi Satya nggak ada. Cuma Bruio dan Brio RS saja," terang Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di pabrik Honda, Karawang, Selasa (26/3).

Namun lebih lanjut, Jonfis menambahkan tidak menutup kemungkinan akan ada sedikit perbedaan fitur.

"Secara keseluruhan spek sama cuma kalau nanti ada fitur-fitur yang beda mungkin aja. Misal jok disana warna biru, disini warna hitam itu mungkin. Dan di sana (Vietnam & Filipina) namanya juga tetap Brio," lanjut Jonfis.

PT Honda Prospect Motor baru saja menggelar seremoni ekspor All New Brio, Selasa (26/3) di Karawang yang juga dihadiri oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto. Adapun pengiriman perdana nantinya akan dimulai April 2019. Sejauh ini pihak HPM belum menginformasikan berapa total unit yang akan diekspor. (adr) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060