Honda: Tak Ada Target Untuk Mobilio

Rabu, 27/03/2019 21:23 WIB

mobilinanews (Karawang) - PT HOnda Prospect Motor (HPM) menjelaskan bahwa sejak diluncurkan animo konsumen terhadap New Mobilio dinilai cukup baik meskipun secara angka penjualan, New Mobilio masih dibawah kompetitor semisal Avanza dan Xpander.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM mengatakan bahwa ia lebih memilih untuk menjaga ritme penjualan yang stabil, termasuk dengan New Mobilio.

"Sekarang poenerimaan ada 1000 unit (Mobilio) sejak peluncurannya, ya mudah-mudahan terus berjalan baik," kata Jonfis, Selasa (26/3) di Karawang, Jawa Barat.

Kemudian, saat ditanya soal berapa target yang dipatok Honda untuk New Mobilio. Jonfis mengatakan kalau pihaknya tidak mematok target. Akan tetapi dengan rata-rata penjualan di angka 1000 unit per bulan, bagi Honda itu sudah cukup baik.

"Mobilio kita nggak patok target tapi dengan mendekati 1000 unit setiap bulan bagi kami sudah cukup," sambung Jonfis.

New Mobilio hadir dengan perubahan minor. Honda mengakui kalau perubahan major (All New) pada Mobilio nantinya akan meluncur, tapi kapan waktunya masih dirahasiakan. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik