Kaleidoskop 2019 : 36 Brand Otomotif Bikin Greget Telkomsel IIMS 2019

Kamis, 28/03/2019 22:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Segera terlaksananya Telkomsel IIMS 2019 dengan tagline “Your Infinite Automotive Experience” di JIExpo Kemayoran, 25 April – 5 Mei diharapkan dapat menjadi kebangkitan industri otomotif Indonesia di tahun ini.

Oleh karena itu, PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) memberikan informasi terbaru terkait Telkomsel IIMS 2019.

Telah 36 brand roda empat dan dua turut meramaikan Telkomsel IIMS 2019.

Semaraknya Telkomsel IIMS 2019 semakin terlihat dengan hadirnya brand premium yang berada di Hall D1 JI-Expo Kemayoran.

Brand premium roda empat yang turut melengkapi adalah Audi, Mercedes-Benz dan Volkswagen. Brand asal Eropa ini akan membawa varian-varian terbaiknya dan diyakini memiliki sejumlah penawaran menarik khusus bagi konsumen setianya.

Turut hadir FIN Komodo, kendaraan un-conventional untuk medan off-road kreasi anak bangsa yang patut dibanggakan di Hall C3.

Sementara kejutan terdapat di roda dua dengan hadirnya motor listrik Gesits dan Brand motor premium Triumph yang berada di Hall C.

Kehadiran Gesits dan Triumph dipastikan akan menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019.

Yakni Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, FIN Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, brand yang akan unjuk taring ialah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

“Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut Telkomsel IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati linimasa promo brand masing-masing,” ujar  Rudi, Project Manager Telkomsel IIMS 2019. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan