Terima IMI Jabar Award, Michael Orlando Tekad Prestasi Lebih Baik

Jum'at, 29/03/2019 13:13 WIB

mobilinanews (Bandung) - Pegokart yang tengah naik daun Michael Orlando Kurniawan, menerima anugerah IMI Jawa Barat Award di Bandung, Rabu (27/3/2019) malam.

Pegokart kelas Mini tersebut dinobatkan sebagai juara umum 2 Kelas Rising Star Mini Rok 2018.

Malam itu, IMI Award Jabar memberikan penghargaan kepada atlet otomotif berprestasi baik untuk olahraga mobil maupun motor.

Pelaksanaan IMI Jabar Award didahului dengan Rakerprov pada siang dan sore  yang berisi laporan pertanggung jawaban pelaksanaan event tahun 2018.

Penghargaan tersebut menilai Michael sebagai pembalap berprestasi memajukan olahraga otomotif baik di tingkat nasional, Asia dan international kelak.

"Michael sangat senang, karena penghargaan itu yang pertama kali diterimanya dari IMI Provinsi Jawa Barat. Semoga ke depannya, dia bisa berprestasi lebih baik lagi," ungkap Bennydictus Kurniawan Sulistio yang mendampingi ke Bandung.

Saat ini, pegokart tim Gegaz Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini tengah menghadapi seri 3 Kejurnas Gokart yang akan dilangsungkan Minggu 31 Maret 2019.

Michael berada di urutan kedua klasemen sementara kelas Mini. (bs)    

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap