Haridarma Manoppo Kumpul Di Rumah Uwak Dan Jemput Malka Ragnala

Sabtu, 18/07/2015 07:25 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Apa yang dilakukan pebalap senior Haridarma Manoppo di hari Lebaran? Tentu pagi hari melakukan sholat Idul Fitri di mesjid dekat kediamannya di kawasan Joglo, Jakarta Barat.

“Setelah itu, bersilaturahmi ke rumah kakaknya bokap. Nah di situ kumpul dah semua, sambil makan opor ayam dan ketupat,” ujar Haridarma yang juga pengelola Sentul International Karting Circuit (SIKC) Sentul itu.

Agenda berikutnya, pada Lebaran kedua menjemput Malka Ragnala Sokya Manoppo anaknya semata wayang di Pancoran. Setelah 2-3 hari berkumpul dengan keluarga besarnya, akan dikembalikan kepada mamanya presenter Auxillia Pramita.

Meski telah berpisah, tidak ada masalah tentang pembagian waktu untuk menjemput Malka. “Sekarang Malka telah duduk di bangku TK B di TK Mini Pak Kasur Pasar Minggu. Sudah makin pinter loh dia,” girang host Auto1 di TV One dan pebalap ETCC di Sentul itu.

Minal Aidin Wal Faizin ya sob Haridarma.

TERKINI
Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa