Mulai Agya sampai Alphard Bisa Dicoba di Toyota Driving Experience

Jum'at, 29/03/2019 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Jumat (29/3) meresmikan penggunaan fasilitas Toyota Driving Experience (TDE) di Sunter, Jakarta Utara. 

Peresmian ini sebagai bagian komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan mendapatkan pengalaman mengemudi yang lengkap sebelum memutuskan untuk membeli produk Toyota sebagai mobil pilihannya. 

Berada satu lokasi dengan Kantor Pusat TAM di Kawasan Sunter ll, lakarta Utara, keberadaan TDE diharapkan makin mendukung peniualan mobil-mobil Toyota melalui sebuah fasilitas yang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelanggan. 

Pilihan mobil-mobil Toyota, mulai Agya sampai Alphard bisa dicoba pada trek khusus di Toyota Driving Experience ini. 

TAM juga melengkapi TDE dengan berbagai fasilitas test drive lainnya, termasuk unit mobil Toyota yang dapat digunakan pelanggan untuk merasakan pengalaman berkendara yang terbaik sebelum membuat keputusan pembelian. 

Prosesnya pun sangat mudah bagi pelanggan yang ingin menggunakan fasilitas TDE ini. 

Pada saat datang ke dealer resmi Toyota terdekat, permintaan melakukan test drive terkait mobil yang diinginkan bisa langsung diajukan ke salesman yang melayani untuk dapat segera melakukan booking jadwal kunjungan ke TDE. 

Salesman akan mendampingi calon pelanggan saat datang ke TDE untuk melakukan test drive sesuai permintaan yang telah diajukan. 

”Kami berharap fasilitas ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terutama untuk mendapatkan pengalaman lengkap mengendarai produk Toyota sebelum membuat keputusan membeli mobil pilihannya,” jelas Anton Jimmy Suwandy, Marketing Director PT TAM. 

Menurutnya TDE merupakan wujud komitmen TAM yang seIaIu melakukan perbaikan terus-menerus (Kaizen) pada aspek produk, teknologi, Iayanan, dan tidak terkecuali perbaikan pada infrastruktur dan fasilitas. 

TDE dibangun dan dikembangkan TAM sejak 2018 lalu dan mulai dioperasikan secara internal pada pertengahan Desember 2018. 

Setelah resmi dioperasikan untuk khalayak umum, TDE hadir melayani pelanggan pada Selasa hingga Sabtu mulai pukul 10.00 18.00 dan Minggu pada pukul 10.00 16.00. (anto) 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan