Rakerprov IMI DKI Berlangsung Cair, Soal KTA Dijelaskan Sekjen IMI Pusat

Jum'at, 29/03/2019 14:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Rakerprov IMI DKI pertama di bawah kepengurusan Anondo Eko yang berlangsung di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2019) berlangsung lancar dan cair.

Raker yang diikuti seluruh pengurus dan 63 anggota IMI DKI, menyampaikan laporan pertanggung jawaban pelaksanaan program pada 2018. 

"Laporan pelaksanaan program sport, wisata hingga sekretariatan bisa diterima dengan baik, termasuk penjelasan terkait tim Safety dan Rescue yang merupakan bidang baru di IMI DKI," ujar Dodi Irawan, Sekum IMI DKI yang didapuk sebagai pimpinan sidang. 

Tentang jumlah anggota IMI DKI yang tercatat hingga di atas 100 klub, ternyata setelah disortir dan diverifikasi yang aktif sebanyak 63 klub.

"Klub ini masih bisa bertambah, demikian pula sebaliknya bisa berkurang. Tergantung dengan keaktifan dan pemenuhan kewajiban sebagai anggota klub. Kepada teman-teman dari klub, kami akan mempercayakan mereka untuk bisa menjadi semacam event organizer dalam kegiatan IMI DKI," terang Dodi.

Sedangkan seputar KTA (Kartu Tanda Anggota), dalam kesempatan tersebut diterangkan langsung oleh Jeffrey JP selaku Sekjen IMI Pusat sepanjang hampir 1 jam.

Sehingga para anggota klub menjadi lebih jelas jelas dan paham dengan fungsi dan mekanisme  KTA. (bs)   

TERKINI
Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia