Wuling Hadirkan Full Line Up di GIIAS Surabaya 2019

Sabtu, 30/03/2019 10:35 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Wuling Motors (Wuling) semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Jawa Timur dengan keikutsertaannya dalam GIIAS Surabaya 2019 (29/3-7/4) di Grand City Convex, Surabaya

Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, Wuling menampilkan lini MPV andalan serta produk SUV terbarunya di booth N seluas 154 m². 

“Selain menghadirkan banyak pilihan, kami turut mengajak para pengunjung untuk dapat mencoba sensasi berkendara bersama produk Wuling,” jelas Zia Ul Rahman, Regional Sales Manager Area Jawa Timur Wuling Motors.

 Mengusung tema ‘The Future is Now’ di GIIAS Surabaya 2019, Wuling menghadirkan deretan produk yang dibekali teknologi modern dan menjawab kebutuhan konsumen. 

Penawaran menarik juga disiapkan bagi pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Untuk konsumen yang melakukan pembelian selama pameran ini berhak mengikuti lucky dip.

Beragam hadiah disiapkan seperti smartphone, tablet, aneka perangkat elektronik, logam mulia, voucher belanja dan lainnya, syarat dan ketentuan berlaku.

“Ini merupakan kali ketiga Wuling berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya dan pada kesempatan ini kami tampilkan seri Confero, Cortez serta Almaz,” terang Yudi Irawan Wijaya, Operational Sales Director PT Perdana Putra Indoniaga.

Menurutnya dengan kehadiran lini produk yang lengkap, dapat memberikan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di wilayah Jawa Timur.

Sebagai informasi tambahan, saat ini Wuling telah memiliki lima outlet resmi yang beroperasi di area Surabaya dan sekitarnya. 

Terdiri dari Wuling Arista Surabaya HR Muhammad, Wuling Arista Tunjungan, Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya, Wuling Perdana Sidoarjo, dan Wuling Perdana Gresik. (anto)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24