Tol Ke Bandara Soetta Cengkareng Lengang Hari Kedua Lebaran

Sabtu, 18/07/2015 10:50 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Hari kedua Lebaran pada Sabtu (18/7) ini jalanan tol dalam kota dan lingkar luar tampak lengang. Hanya satu dua kendaraan saja melaju bebas dengan kecepatan cukup tinggi karena memang leluasa tanpa kemacetan.

Dari pantauan mobilinanews, arus lalu lintas dari tol lingkar luar dari Kampung Rambutan menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng melalui ruas baru yang membelah Cileduk dan Meruya juga lengang. Sehingga ruas itu bisa ditempuh hanya dengan 20 menit saja dengan kecepatan sedang.

leng

Demikian pula lanjut ke arah Bandara Soekarno-Hatta, jalanan relatif lengang dan kosong. Pun arah sebaliknya, sehingga kesempatan ini dipergunakan pemakai jalan untuk sedikit ngebut dibanding hari-hari biasa.

Simak terus mobilinanews untuk mendapatkan info lalu-lintas pada waktu Lebaran ini.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen