Saat ini Pintu Tol Padalarang Macet 1 Km lebih

Sabtu, 18/07/2015 13:50 WIB

mobilinanews.com (Bandung) – Memasuki hari kedua lebaran 2015 ini, kota kembang Bandung mulai dipadati oleh para pemudik. Baik itu yang melakukan perjalanan lokal atau perjalanan dari luar kota. Hasil pantauan mobilinanews. hingga pukul 13.43 Wib, pintu tol Padalarang yang akan dilanjutkan menuju kota Purwakarta, Cianjur ataupun Cimahi mengalami macet hingga 1km. Hal ini tidak terhindarkan karena volume kendaraan yang cukup padat.

Untuk mengantisipasi hal tersebut pihak Jasa Marga setempat sudah mencoba mengatasi dengan membuka semua akses pintu tol baik itu GTO ataupun cash. Namun upaya tersebut tidak terlalu berdampak signifikan untuk mengurai kemacetan karena setelah gerbang tol, sekitar 500 m langsung dihadang simpang traffic light yang membagi kearah Cimahi dan Cianjur/Purwakarta.

Siapkan uang cash agar proses transaksi di pintu tol berjalan lancar dan tetap waspada karena hal ini diprediksi akan tetap berlangsung hingga 3-4 hari ke depan.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen