Tiga Model Unggulan Mazda Raih Predikat Terbaik di OTOMOTIF Award 2019

Minggu, 31/03/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tabloid OTOMOTIF (KG Media) kembali memberikan apresiasi kepada para Agen Pemegang Merek (APM), baik roda dua (motor) ataupun roda empat (mobil) di Indonesia.

Ajang penghargaan ke-12 ini mengambil tema ’Kebanggaan lndonesia’ yang dimana mobil dan motor terbaik tahun ini sebagian besar adalah produk yang sudah diproduksl di dalam negeri dan telah diekspor ke mancanegara.

Terdapat total 49 penghargaan terdiri atas 21 kategori untuk mobil, 21 kategori untuk motor dengan kategori utama ”Car of the Year 2019” dan ”Bike of the Year 2019”. 

Dimana ketiga model unggulan Mazda yang dinaungi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) raih predikat terbaik di OTOMOTIF Award 2019. 

Ketiganya meliputi New Mazda6 Elite Sedan sebagai Best of Large Sedan, Mazda CX-3 jadi Best of Medium Crossover dan Mazda CX-5 yang meraih Best of High SUV Gasoline. 

“Kami berterima kasih atas kepercayaan ketiga award ini, sangat berarti bagi kami,” jelas Nino Benedict, Marketing and Promotion PT EMI dalam sambutannya. 

Menurutnya, penghargaan ini akan semakin memacu eksistensi Mazda di Indonesia untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas dan layanan purna jual yang maksimal. 

Selamat! (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik