Saat Ini, Jalur Leles Garut Macet Parah Akibat Buka Tutup

Sabtu, 18/07/2015 14:42 WIB

mobilinanews.com (Garut) – Kota Garut merupakan salah satu kota favorit bagi para pemudik, terutama pada jalur bagian selatan Jawa Barat. Akibatnya, jalur dari arah Nagrek Simpang Cagak hingga Leles Garut mengalami kemacetan hingga pukul 14.30 Wib saat ini, terutama yang berasal dari Garut menuju Bandung.

“Jalurnya buka tutup dan didahulukan yang dari arah Bandung,” terang Nadiva Kalissa, pemudik asal Bandung dengan tujuan Singaparna.

Sebenarnya kepadatan sudah dirasakan dari arah tol Cileunyi di rusa Buah Batu, Rancaekek hingga Nagreg. Polisi dan satuan terkait melakukan sistem buka tutup untuk mengurai macetnya lalu lintas di jalur selatan Jawa Barat ini.

Diharapkan para pemudik tetap waspada dan pastikan rem, kopling serta sistem kemudi berada dalam kondisi prima karena jalur ini mempunyai kontur yang beragam dengan kelokan yang cukup tajam.

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen