Lima Diler Baru Mitsubishi Diresmikan Selama Triwulan Pertama 2019

Selasa, 02/04/2019 14:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menambah jaringan diler agar para konsumen dapat semakin mudah mendapatkan layanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi

Dengan meresmikan lima diler baru, saat ini MMKSI sudah mempunyai 131 jaringan diler khusus kendaraan penumpang di seluruh Indonesia. Berikut adalah lima diler yang diresmikan pada periode Februari-Maret 2019 ini:

Mitsubishi BETA Berlian - Manado
PT MMKSI bekerjasama dengan DETA Group meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke - 127 di Indonesia, yaitu PT Makassar Mandiri Putra Utama dengan Brand BETA Berlian – Manado pada tanggal 28 Februari 2019. 

Diler ini merupakan fasilitas ke-32 atas kerjasama Mitsubishi dan DETA Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Sulawesi Utara.

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors - Pondok Cabe
PT MMKSI meresmikan diler ke 128 khusus kendaraan penumpang di wilayah Tangerang Selatan. Diler Srikandi Diamond Motors - Pondok Cabe ini terletak di area potensial yang masih berkembang, berada di dekat komplek dan cluster perumahan.

Diler ini jadi fasilitas ke-37 atas kerjasama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors, sekaligus menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan. 

Mitsubishi Srikandi Diamond Indah Motors – Wiyung, Surabaya
Diler berikutnya adalah Srikandi Diamond Indah Motors yang berada di daerah Surabaya Barat. Ini adalah diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke 129 di seluruh Indonesia. 

Lokasi dari diler ini berada di area dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat, di mana pusat perkantoran dan perumahan penduduk mendominasi area ini. 

Karakteristik ini menjadikan Wiyung menjadi salah satu area yang memiliki potensi pasar yang cukup baik bagi MMKSI dalam menghadirkan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. 

Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Cipondoh dan Ciledug
Di penghujung Maret 2019, MMKSI langsung meresmikan dua diler sekaligus di kawasan Tangerang. 

Yaitu diler Srikandi Diamond Motors Ciledug dan Srikandi Diamond Motors Cipondoh pada 27 Maret 2019. 

Khusus diler Srikandi Diamond Motors Cipondoh tidak hanya diler berstatus 3S (Sales, Service, Sparepart) tapi juga ada fasilitas Bodi dan Cat. 

Penambahan lima diler baru ini berarti jumlah diler kendaraan penumpang Mitsubishi menjadi 131 diler di seluruh Indonesia.

Keduanya menjadi diler ke-39 dan ke-40 atas kerjasama MMKSI dengan Group Srikandi. Sementara fasilitas Bodi dan Cat menjadi fasilitas pengecatan bodi berstandar Mitsubishi ke-11 di Indonesia. (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi