Ini Dia Tiga Modifikator Pemenang MBtech Awards Yogyakarta

Selasa, 02/04/2019 18:45 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Rangkaian event modifikasi IAM MBTech 2019 berlangsung sukses di Sleman City Hall, Yogyakarta pada tanggal 30-31 Maret 2019.

Pada kontes ini, MBtech Awards 2019 yang merupakan kategori modifikasi interior mendapat animo yang cukup tinggi dari para modifikator asal Jogja dan sekitarnya dengan total peserta mencapai 130 peserta. Dalam MBtech Awards sendiri setidaknya ada 15 peserta dengan aneka gaya interior yang bervariatif.

Juara ke-3 jatuh kepada Rendy. Pemilik Honda Odyssey Absolute tahun 2005 ini membangun interior dengan menggunakan bahan MBtech Camaro di seluruh bagian interiornya. Modifikator asal Semarang ini menggunakan tema modern elegan di dalam interiornya. Sedangkan tampilan luar bergaya VIP Van. 

 

Juara 2 MBtech Awards diperoleh oleh Waahyou bersama Daihatsu Xenia. Wahyu yang juga seatmaker ini mengubah total interiornya memakai bahan MBtech sebanyak 3 varian sekaligus yaitu yakni MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Riders.  Tidak sekedar bermodalkan banyak varian ia bisa menang, interior stylish yang diusungnya punya detail, kerapian dan ide yang menarik sehingga memikat hati juri dalam penjurian MBtech Awards. 

 

Kemudian, juara pertama dalam MBtech Awards 2019 adalah menjadi milik Wawan dengan besutan Honda Accord 2008 yang tampil bergaya sedan VIP Luxury.  Desain interior di Accord merah ini dibangun dengan konsep stylish elegant. Perpaduan warna Red (MBPC 1010) dan Black (MBPC 1001) dari varian MBtech Premium - Carrera menjadikan interior large sedan milik member Ground Syndrome Original Eighteen terlihat harmonis dengan warna eksterior bodinya yaitu merah. 

 

Motif yang dipilih pada permukaan jok terbilang simpel namun punya kekuatan. Oleh seatmaker Getz Seat Cover, Jogja dibuatkan motif diamond cut x honey comb. Pola itu juga diterapkan pada doortrim, karpet, plafon dan dasbor. “Tetapi khusus bagasi, hanya ada warna merah di boks audio systemnya," ujar Wawan.

Wawan tidak lupa membuatkan aksesoris lain berupa konsol monitor plus mini bar dibaris keduanya. “Ini wajib karena mengacu kepada pakem VIP Cars,” sambung Wawan.

Lebih lanjut, Edi Pamungkas selaku juri MBtech Awards mengungkapkan bahwa semua pemenang sudah memenuhi standard yang memang menjadi indikator penilaian.

“Pemilik mobil sudah memenuhi seluruh persyaratan penilaian MBtech Awards, sehingga modifikasinya kami nobatkan sebagai The Best Interior MBtech Awards,” papar Edi Pamungkas. (adr) 

 

Juara 1

Nama: Wawan

Mobil: Honda Accord 2008

Bahan: MBtech Premium-Carrera Black & Red

Seatmaker: Getz Seat Cover

Klub mobil: Ground Syndrome Original Eighteen

 

Juara 2

Nama: Waahyou

Mobil: Daihatsu Xenia 2017

Bahan: MBtech Camaro Black, MBtech Camaro Fiesta Cyan Blue, MBtech Riders-Cruiser Blue.

Seatmaker: Waahyou Car Interior

Klub mobil: DXIC

 

Juara 3

Nama: Rendy

Mobil: Honda Absolute Odyssey 2005

Bahan: MBtech Camaro Black & Off White

Seatmaker: Rmobil Jaya Semarang

Klub mobil: Odyssey Indonesia

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi