Keluarga Tinton Soeprapto : Dua Hari Berlebaran, Hari Ketiga Sudah Bekerja

Sabtu, 18/07/2015 22:38 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Tidak ada keluarga besar sebahagia keluarga besar H Tinton Soeprapto. Pada Lebaran kali ini, semua anak, menantu dan cucunya berkumpul di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jadi datang keluarga pebalap senior Ananda Mikola bersama sang istri yang artis Marcela Zalianty membawa serta kedua putranya : Kana Mahatma Soeprapto (4 tahun) dan Ayrton Maggali Sastra Soeprapto (1,5).

anan

Lalu juga Moreno Soeprapto yang anggota DPR RI dari fraksi Gerindra. Juga anaknya yang lain, Tania dan Rama Soeprapto. Tentu didampingi Dewi Anggraini sang istri tercinta. Maka itu tampak ceria raut muka direktur PT Sarana Sirkuitindo Utama itu.

“Dua hari berkumpul keluarga besar, bersilaturahmi. Hari ketiga sudah mulai aktivitas kembali. Hari ke-3 Lebaran pada Minggu (19/7) saya mendampingi Moreno terbang ke Malang untuk mengunjungi konstituen selama 22-23 Juli,” ujar Tinton kepada mobilinanews.

Profil keluarga sukses yang utuh. Ada yang berprofesi pebalap andal, pengusaha, artis hingga anggota DPR RI. Kalau ada yang kurang mungkin karena Moreno sampai sekarang masih memilih sendiri, lantaran mengutamakan karir politiknya. Tapi, itu hanya soal waktu saja.

Pada hari ketiga pula, Ananda Mikola bersama Marcela jalan-jalan ke Singapura. “Sekalian berobat untuk Ayrton Maggali. Tapi alhamdulillah sudah membaik,” ceria Ananda yang juga pengusaha properti itu.

Minal Aidin Wal Faizin Pak Tinton dan keluarga.

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh