Meski Raih Podium, Bos TKM Kurang Puas Capaian Kimiko & Ethan

Rabu, 03/04/2019 03:08 WIB

mobilinanews (Sentul) - Meski 2 pembalap TKM Racing, Ethan Jeremy Ojong dan Kimiko Priya Naindralova berhasil naik podium seri 3 Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship di SIKC, Minggu (31/3/2019), namun Yongliek Santoso tidak puas.

"Kurang puas, terutama di Junior. Kami gak mendapatkan settingan seperti yang diharapkan," ujar bos TKM Racing itu kepada mobilinanews.

Padahal sudah coba 2 sasis dan 2 mesin, tetap settingan nggak ketemu. "Mungkin faktor cuaca yang berubah, jadi penyebab juga," lanjutnya.h 

"Ini buat pembelajaran kami untuk balapan berikutnya. Masih jauh dari harapan," lanjut ayahanda pembalap Keanon dan Kezia Santoso itu.

Bagaimana dengan Ethan Ojong di kelas Senior?

"Kalau Ethan, sudah oke sih. Speed udah dapat. Cuma dia harus lebih berani fight," ungkap Yongliek.

Ethan sendiri akhirnya meraih juara 1 kelas Senior Non Seeded, diikuti Nathanael Andikara di posisi kedua dan Farrell Gobel di urutan ketiga.

Sedang Kimiko meraih podium 3 overall junior. Adrian Hassan dan Gael Julien masing-masing sebagai juara 1 dan 2. (bs)

TERKINI
Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Sederet Prestasinya