MotoGP Argentina: Morbidelli Mengaku Bersalah Tabrak Vinales

Rabu, 03/04/2019 18:15 WIB

mobilinanews (Argentina) - Franco Morbidelli mengakui kalau dirinya yang bersalah atas insiden antara dirinya dengan Maverick Vinales saat race MotoGP Argentina, Minggu (31/3) akhir pekan kemarin. 

Insiden berawal saat psrebutan posisi keenam, Vinales sedang mengejar Danilo Petrucci dan di tikungan ke-7 Sirkuit Termas de Rio Hondo, Morbidelli menabrak Vinales dari belakang dan keduanya pun terjatuh serta gagal finish. 

"Saya tidak ingin menyalip siapa pun di sana. Saya baru saja tiba di Tikungan 7. Saya datang terlalu kencang, dan dia sedikit melambat. Dua hal ini tidak berakhir dengan baik,” kata Morbidelli. 

Sementara itu, Vinales sendiri juga tidak menyalahkan morbidelli. Menurutnya, kejadian di turn 7 Argentina hanyalah insiden balapan. 

“Saya cedera di lutut dan pergelangan kaki. Saya harus memeriksanya di rumah. Saya berharap tidak ada yang patah, tidak ada ligamen atau sesuatu yang sulit untuk pulih,” ucapnya.

“Tapi bagaimanapun, ketika saya melihat tayangan ulang kecelakaan, itu adalah insiden balap. Ini lap terakhir, kami semua berusaha. Saya juga punya beberapa momen dengan Petrucci di tikungan sebelumnya," beber Vinales. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!