Mobil Formula E Mercedes Akhirnya Menampakkan Wujud

Rabu, 03/04/2019 23:05 WIB

mobilinanews - Mobil Formula E Mercedes akhirnya menampakan wujudnya di sesi uji coba yang berlangsung di Sirkuit Varano yang berlangsung selama 3 hari pada tanggal 27-29 Maret. Mobil tersebut dikendarai oleh Stoffel Vandoorne dan Edoardo Mortara.

Bos Mercedes Toto Wolff mengaku puas dengan hasil tes dari Mercedes Formula E ini. "Ketika mobil baru menyala untuk pertama kalinya dan turun ke trek, itu selalu menjadi momen spesial," ujar Toto Wolff.

"Kami tidak hanya melewati sebuah tonggak baru, tapi juga meletakkan fondasi untuk pengembangan lebih lanjut. Namun, masih ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan sebelum debut balapan kami ketika musim berikutnya bergulir di akhir tahun ini," sambungnya.

Dalam sesi tes ini, Mercedes membawa tenaga-tenaga ahli dari berbagai divisi di Affalterbach, Brackley, Brixworth, dan Stuttgart. Setelah tiga hari tes yang sukses, mereka pergi sebagai satu tim, yang menjadi awal terbentuknya Mercedes-Benz EQ Formula E Team.

"Dalam beberapa minggu dan bulan ke depan, masih ada banyak aspek yang harus kami lewati menuju balapan pertama," tutup Wolff. (adr)

TERKINI
Promo Menarik Gabung Member Honda VIP Card Platinum Plus Jadi Pilihan Konsumen, Claim Asuransi Hingga Rp 75 Juta MG Hadir di Ajang PEVS 2024, Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang dari Euro NCAP Mau Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda? Yuk, Jajal Langsung Aja di PEVS 2024 Terinspirasi dari Kartun dan Anime: Bus Trans Juragan 99 Diberi Nama-nama Lucu dan Unik