Brosur Tersebar, All New Suzuki Carry Pick Up Pakai Fitur Mewah

Rabu, 03/04/2019 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Belum lama ini beredar pula diduga tampilan flyer atau brosur dari generasi baru Suzuki Carry Pick Up yang sudah bisa dipesan di diler.

Foto ini pertama kali diunggah oleh akun @indra_fathan di sosial media dan tengah menjadi perbincangan hangat.
 
Dari brosur yang tersebar luas ini, diketahui All New Suzuki Carry Pick Up mendapatkan fitur mewah untuk sebuah kendaraan komersial ringan. 

Diantaranya kelengkapan yang diyakini menjadi standnya yaitu fitur keamanan immobilizer. 

Lalu kemudi power steering, audio, AC dan tempat penyimpanan yang lebih banyak di dasbor. 

Paling menyita perhatian yakni sumber tenaga barunya yang menggunakan mesin baru berkode K15B-C. Mirip yang digunakan All New Ertiga. 

Melirik bentuk kepala bodinya, punya dimensi yang lebih besar dibanding pendahulunya. Sehingga mengesankan volume kabin yang lebih besar. 

Bentuk hidung depannya mengaplikasi model semi bonnet seperti Suzuki Mega Carry dan Daihatsu Grand Max.

Kaca depan pun tampak lebih lebar dari sebelumnya, begitu juga lampu utamanya yang lebih besar meskipun masih terkesan kaku.

Di brosur ini pun ditawarkan kelebihannya, yakni volume kabin yang lebih luas dan bak yanh lebih luas.

Suzuki memang perlu dan sudah waktunya menyegarkan serta penyempurnakan kendaraan niaga ringan yang sudah menjadi tulang punggung penjualan selama puluhan tahun ini. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik